Profil

OWNER RAWDA

Prakata Owner


Bismillahirrahmaanirrahiim
Berawal dari kesukaan menginventarisasi kain jilbab bermotif tetapi tetap dalam kerangka yang syar'i. Selanjutnya berbuah pada minat dari para teman dan kolega dengan apa yang kita kenakan. Disaat yang sama, fenomena booming hijab tidak lagi sekedar tuntunan syariat tapi sudah berkembang menjadi Trend Fashion. 

Dari sinilah awal dari kelahiran RAWDA, untuk ikut mengisi ruang-ruang kebutuhan Hijab/Jilbab dikalangan Muslimah.


Filosofi RAWDA


RAWDA berasal dari kata RAUDHOH, sebuah tempat yang mustajabah di area Masjid Nabawi Madinah yang tidak lain adalah area antara rumah Rasululloh dan Mihrob Masjid Nabawi. Bagi yang berkesempatan ziarah ke Masjid Nabawi, area Raudhah ditandai dengan karpet berwarna hijau, berdampingan dengan area Makam Rasululloh. RAUDHOH secara bahasa berarti Taman Surga.

RAWDA dipilih dengan semangat ingin menghadirkan suasana surgawi bagi si pemakai hijab RAWDA baik dari sisi penampilan ataupun dalam jiwanya. Semoga dengan itu semua, Allah berkenan mengijabah semua aktifitas keseharian kita sebagai ibadah.


Visi RAWDA

  • Dalam 5 tahun kedepan menjadi Brand Ternama Fashion Muslim di Indonesia. 
  • Memiliki Gerai/Outlet di semua propinsi di Indonesia.
  • Eksis di pasar fashion muslim di Asia & Eropa.

Misi RAWDA

  • Mengkampanyekan budaya fashion yang berbudaya & menutup aurat secara masif. 
  • Memasyarakatkan pemakaian hijab/jilbab yang sesuai dengan tuntunan syariat.
  • Bersama pihak-pihak terkait membantu memfasilitasi pemasyarakatan dan konsultasi penggunaan hijab dikalangan umum.

Motto RAWDA


Menghadirkan Aura Surgawi Dalam Penampilan 








0 komentar:

 

©Copyright 2011 Bazar Jilbab Online RAWDA | TNB